Sosrait Hadir di Pameran Besar

Sosrait Hadir di Pameran Besar

Sosrait akan ikut meramaikan pameran Food, Beverage and Chef Festival Semarang yang akan dilaksanakan pada 24-26 November 2023. Sebelumnya Sosrait juga hadir di pameran Food, Beverage & Chef Festival di JExpo kemayoran pada 10-13 Mei 2023, Setelah itu Sosrait ke Surabaya pada tanggal 15-18Juni 2023 mengikuti pameran Indonesia International Food exhibition yang di adakan di Grand City Surabaya. Terakhir pada bulan Agustus 2023 yang lalu Sosrait ikut serta dalam pameran Jogja International Food & Horeca Expo di Jogja Expo Center tanggal 4-6.

Sosrait aktif mengikuti pameran besar yang ada di beberapa kota ini dengan tujuan untuk memperkenalkan bahwa prosuk local Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk impor yang banyak dipasaran. Dan juga sebagai upaya untuk menghidupkan program bangga menggunakan produk dalam negeri.

Selain itu, Hal ini sejalan dengan focus Sosrait yaitu memberdayakan petani local dan memproduksi langsung dari asalnya, memotong rantai perdagangan, penjualan langsung kepelaku usaha di seluruh Indonesia.