Produk baru - Kopi Robusta Bubuk Murni 100%

Produk baru - Kopi Robusta Bubuk Murni 100%

Kopi saat ini tak hanya dikenal sebagai minuman pengusir rasa kantuk saja, tapi juga sudah menjadi sebuah gaya hidup dan kebutuhan utama bagi beberapa orang. Varian kopi yang banyak dihasilkan di Indonesa adalah robusta dan arabica, Bali merupakan salah satu daerah yang memiliki hasil pekebunan kopi varian robusta.

Kopi robusta dari Tabanan ini memiliki cita rasa pahit yang khas karena tumbuh di atas ketinggian 400-700 mdpl dan berhawa sejuk. Para petani berusaha mencari bibit unggul yang bisa menghasilkan biji kopi sempurna supaya dapat dinikmati oleh penikmat kopi.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan Sosrait terkait produk Kopi, saat ini kami hadirkan produk terbaru Kopi Bubuk 250gr varian Robusta yang kami panen dari perkebunan kopi Tabanan Bali.

Tekstur kopi dibuat sedikit kasar/medium teksturnya halus tapi lebih menyerupai pasir. Kopi bubuk dengan tekstur medium cocok diseduh dengan drip coffee maker, siphon brewer, hingga aeropress.

Produk kopi kami kemas dengan menggunakan kemasan kertas standing pouch yang aman untuk produk makanan dan dilengkapi dengan zip lock, untuk tetap menjaga kualitas kopi.

Kami hadirkan dengan gramase yang lebih kecil dari produk kopi Sosrait yang sudah ada, untuk memberikan kemudahan Teman Usaha menjual produk secara eceran. Selain untuk dijual langsung kopi sosrait juga cocok untuk dijual seduh di warmindo atau coffee shop.